Wednesday 17 November 2010

Selamat Hari Raya Idul Adha

idul adha without my famz, yups, itu lebih tepatnya sebagai judul.
ini baru pertama kalinya gw ngerayain idul adha tanpa bokap, nyokap n adik gw. hanya bersama teman teman kost. rasanya sedih banget, tapi ya sudahlah... (gitu katanya si bondan.hehehe...)

rencananya sih gw ama temen2 kost mau sholat di masjid gede unair, tp ketika perjalanan berubah haluan ke masjid dekat kost. kata temen gw sih "sini aja yang deket". ya udah gw sih nurut2 ajah.

dan acara selanjutnya adalah MENGANGGUR. kita g ada kerjaan sama sekali. so bored time. untungnya sepupu gw datang dan ngajakin ke tempat pakdhe. ya udah kita langsung meluncur kesana. 

sesampai disana ternyata sepi banget. hanya ada kakak sepupu gw, mas galung, budhe, dan pakdhe. biasanya sih rameee banget. ada mas rambo dan ce lilik. eh, secara tiba2 ada yang nganterin daging kurban. bingung mo diolah apaan dan dalam keadaan pembantu pulang kampung. yaudah akhirnya gw, mas galung, spupu gw, dan kroni2nya si mas galung mengerahkan tenaga untuk mengolahnya. 

it's barbeque time!!!!
hore.. hore... horeee....
tapi apesnya gw yang disuruh potongin daging. sumpah ge jijik banget.
bakar membakar selesai, semuanya pada makan tuh daging. gw ama mas galung hanya melihatnya, karena gw g suka daging kambing dan mas galung adalah vegetarian.
ya udah kita b'dua hanya makan mie goreng+telur.
nasib ya nasib...

tapi yg bikin gw terharu adalah, mas galung bikinin gw mie. sumpah seumur2 baru satu kali dy masakin gw.
thanks ya mas...

akhir kata.. (cielaahh... kaya pak rt pidato aje nih..)
untuk semua umat muslim di seluruh dunia
SELAMAT IDUL ADHA 1431 H

2 comments: