Wednesday, 7 January 2015

JUAL KAIN BATIK (Part 2)

hai guys kita jual kain batik motif lhoo...
batik printing
bahan dari katun prima
ukuran 2,1 x 1,15 m

















untuk pemesanan sila sms ke no 088803505125 (Ayu Batik) 
mari diorder :)

Saturday, 16 August 2014

JUAL KAIN BATIK MOTIF

hai guys kita jual kain batik motif lhoo...
batik printing
bahan dari katun prima
ukuran 2,1 x 1,15 m


 
harga @60rb


harga @60rb


 harga @60rb


 kain embos
harga @60rb


 motif asmat 01
harga @50rb


 motif asmat 02
harga @50rb


 motif songket 01
harga @50rb


 motif songket 02
harga @50rb


 motif songket 03
harga @50rb


 motif songket 05
harga @50rb


 motif songket 06
harga @50rb


 motif songket 07
harga @50rb


 motif songket 08
harga @50rb


 motif songket 10
harga @50rb


 motif songket 11
harga @50rb


 motif songket 12
harga @50rb


 motif songket13
harga @50rb


 motif UJ 02
harga @60rb


 motif rang rang 01
harga @50rb


 motif rang rang 02
harga @50rb


motif rang rang 03
harga @50rb

 motif rang rang 05
harga @50rb


 motif rang rang 06
harga @50rb



untuk pemesanan sila sms ke no 088803505125 (Ayu Batik)
mari diorder :)

Thursday, 16 January 2014

Hello Kitty Malaysia Is Finally Here Today!

A Super Good News to all Hello Kitty Fans!!

I believe a lot of you girls and guys searching around
where to grab for Hello Kitty products in Malaysia for a really
long time…

And today…

Finally… Hello Kitty Malaysia is here..!
They are selling for Hello Kitty products through online!

They’ve launched right now and as a special launch offer,
you can have free Cute 3D Hello Kitty Model at zero cost.
If you don’t believe me check it out for yourself here, while
it’s still available:

==> http://www.hellokittymalaysia.com

This special 3D Hello Kitty Model is valid for a limited time
only, which it may be taken off completely. Stop reading this now,
and go to the Hello Kitty Malaysia website and claim all the
bonuses now:

==> http://www.hellokittymalaysia.com

If you’re reading this blog post too late, then you may have missed it.
Don’t leave a comment to complain because there’s nothing I can do.
I DID tell you it’s a limited offer :)

Hello Kitty Malaysia
Claim This Bonus

Tuesday, 19 November 2013

Photo Editor

Hai hai... hehee geje nih. lagi giat-giatnya nih ngeblog, walau ga tiap hari. Kali ini pengen sharing sama yg namanya photo editor. Aplikasi photo editor apa sih yg sering dipakai? Selain instagram, buaanyak banget ya aplikasi-aplikasi seperti itu. Akupun sering banget pakai aplikasi tersebut. Salah satunya adalah http://www.picmonkey.com/ 

Selain buat edit foto, aplikasi ini sering dipakai blogger untuk membuat button ataupun headers lho fellas. so, check it out this

Saturday, 2 November 2013

Tutorial Beauty Self

Hello fellas, kalian salah satu dari para pecinta korean beauty? Aku salah satunya, hehee... Ga tau kenapa ya kulit mereka bisa bening gitu. Kalaupun pake make up juga glowy natural. Pengen nyoba2 pake make up ala korean gitu. Gimana caranya?? Banyak kok sekarang tutorial2 di youtube, coba deh searching gitu. Kalau aku suka banget liatin video beauty self disini

Ini aku kasih salah satu contoh videonya ya, cekidot...

video

DIY: Water Marble Nail Art

Yeay.. akhirnya ada kesempatan nyoba bikin water marble nail art yg lagi ngetrend sekarang. Ternyata gampang banget lho, bahan dan alat seadanya. Ini dia penampakannya...

1. Bahan dan alatnya disiapin dulu...


            Aku pake kuteks warna hitam, ungu dan pink. Semuanya dari etude house :) 

2. Masukkan kuteks2 itu ke dalam air, cukup satu tetes aja. Lalu bentuk bundaran kuteks itu dengan tusuk gigi..


3. Celupkan kuku kamu ke dalam air tersebut. Oiya, sebelumnya bungkus jari disekitar kuku dengan selotip. Biar kuteks gak nempel ke jari, susah bersihinnya soalnya. And then, voila....


Gampang kan?? Gimana dengan kalian? Selamat mencoba :)